“Yakin” Episode 5 by @yusuf_mansur

  • Ciptakan kemungkinan baru dan sandarkan kepada Alloh SWT sehingga segalanya menjadi mungkin dan terwujud
  • Jangan sandarkan pada otak yang terbatas. Sehingga transmit positif menjadi negative “Ga Mungkin!” “Ga Bakalan!” “Pasti Hancur!”
  • InsyaAlloh ada 1 titik cahaya terang yang makin lama makin melebar
  •  (yaitu Tuhan) Yang telah menciptakan aku, maka Dialah yang menunjuki aku,  (QS 26:78)
  • Ketika kita masuk ke dalam lembah yang gelap maka pertolongan Alloh ini sangat kita butuhkan. Saya pernah ngalamin juga yang namanya kegelapan pangkat4
  • Previous story : Kisah nenek dan cucu yang hamil : Waktu umroh ada nenek ketemu yusuf Mansur, cerita tentang cucunya yang sedang hamil. Dokter bilang kalo kehamilannya diteruskan ada 3 kemungkinan anaknya mati, ibunya mati atau keduanya mati.jadi sebaiknya digugurkan. Namun keluarga ini berharap ada kemungkinan ke 4 bahwa keduanya hidup.. dokter bilang menurut pengalaman itu sulit, hampir tidak mungkin. Keluarga ini selalu control sikap dan pikirannya ke Alloh ; sesungguhnya Tuhanku besertaku, kelak Dia akan memberi petunjuk kepadaku. Gimana lanjutannya? Tunggu besok
  • Next Story : Niy keluarga keyakinannya hebat. Setiap hari ibunya dan juga keluarganya Tahajjud, shalat dan doa dan akhirnya si bayi ini lahir. Tapi dokter bilang walaupun bisa lahir bayi ini besok akan wassalam. Tidak akan panjang umur. Toh setidaknya bayi ini sudah lahir. Masalah umur mah tergantung Alloh. kita tuh bukan nomor urut tapi nomor cabut. Yang dicabut ya meninggal
  • Ada sisa uang, Keluarganya sedekah 10 juta ke ustadz Aziz. Ibunya pulang, tapi si anak masih harus dirawat
  • Pada malam hari, si ibu datang dengan membawa botol susu. Kepada suster jaga ia bilang “Sus, saya mohon izin untuk ngasi susu” Si suster bilang “Udah bu ditaruh sini aja! Nanti biar kami yang memberikan” Eh taunya si ibu ini langsung nyelonong aja masuk dan ngasi susu ke bayi ini
  • Keesokan harinya si ibu ini datang lagi. Lalu suster jaga ini ngingetin “Bu lain kali jangan kayak gitu lagi, jangan asal nyelonong aja kan ada bayi orang lain juga. Takutnya terjadi apa-apa” lalu siy ibu ini menjawab. “Lho tadi malam saya gak kemana-mana. Saya di rumah aja”
  • Sejak di beri susu ini si anak kesehetannya makin baik dan makin baik. Subhanallah cucu saya ditolong Alloh melalui malaikat-Nya
  • QS 2:261 bahwa janji Alloh bahwa jika kita membri 1 maka akan menjadi 700x. itu seperti portofolio bank yang menawarkan investasi. Di setiap ceramah, saya selalu mem provokasi jamaah untuk sedekah. Tinggal gelar sajadah. Tapi suatu waktu saya tidak tega karena melihat jamaah yang sepertinya susah cari duit. Lalu diprotes “Kenapa Tadz” seperti chairil Anwar

 

Summarized by Astu Anindya Jati | @astu_MD